Ada Yang Gak Suka Foto?

Siapa sih yang gak suka foto? Kayaknya hampir semua orang suka foto, apalagi sekarang banyak banget media sosial untuk posting foto-foto kita, ditambah lagi aplikasi untuk edit foto yang makin menjamur. Banyak banget foto-foto yang di upload lewat media sosial tiap harinya, mulai dari foto makanan, pemandangan, foto selfie sampai foto yang aneh-aneh juga ada. Tapi gak semua orang loh bisa buat foto yang bagus, keren atau oke. Semua tergantung selera juga sih, ada yang bilang bagus ada juga yang enggak. Tapi kalo hasil jepretan fotografer biasanya sih bagus semua biasanya, ya iyalah namanya juga emang kerjaan mereka. Hahahaha


Kalian pasti sering lihat kan anak-anak muda bawa kamera? Gak anak muda doang sih, yang tua juga ada. Mulai dari kamera yang biasa sampai yang aneh bentuknya.  Gue sih kurang tau kalo mereka itu emang fotografer, hobi foto-foto atau sekedar gaya aja ya hak merekalah hehehe.

Disini gue cuma mau kasih contoh aja buat temen-temen yang suka foto-foto supaya fotonya bisa kelihatan lebih bagus, soalnya gue termasuk yang gak bisa jepret foto dengan hasil yang oke, ditambah lagi gak punya kamera mahal buat foto, makanya gue setengah budeg belajar photoshop supaya bisa buat hasil foto yang “yah seenggaknya lumayanlah” hahahaha

Ini contoh foto-foto sebelum dan sesudah diedit, gue pinjem foto temen waktu mereka liburan di Semak Daun, semoga gak ngerusak mata ya. Hahahaha
Oh iya, software yang gue pake Adobe Photoshop cs6. Maklum udah terlanjur cinta sama photoshop. 



Udah dulu ya ceritanya, mohon maap kalo ada yang kurang berkenan dan masih banyak kesalahan. Nanti gue bikinin tutorialnya deh gimana cara edit foto supaya lebih menarik. (Sotoy banget gue hahaha) 
Salam damai Indonesia


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar