Setan-setanan...


Gak ada kerjaan, iseng banget gue ngedit foto2 kayak gini..

Kenapa banyak orang takut sama setan?
Gue juga takut sih sebenernya.. ha ha ha ha

Mungkin karena mereka makhluk asing, dan gak terbiasa Kita liat. Ditambah cekokan film2 horor dari dlu yang menggambarkan kalo tampang setan serem2..
Berhubung gue belom pernah liat yaa, jadi gak bisa ngasih unjuk juga gimana tampangnya. Mudah2an sih gak ada setan yang baca blog gue, bisa2 ntar ditongolin mukanya gue malah cepirit.

Gak setan doang sih, kalo ada orang asing yang gak pernah lo liat merhatiin lo terus juga pasti lo takut. Kecuali lo keturunan pitung sang jawara..

Dan yang paling bikin orang2 takut sama setan karena di film2 horor setannya bisa ngebunuh orang. ha hahahaha... Kalo lo udah biasa ngeliat sih lama2 juga biasa aja, malah setannya takut sama lo kali.

Coba lo bayangin, pulang kerja - mandi - terus naek ke kasur buat molor. Dikolong kasur ada bunyi galatak glutuk glatak glutuk atau mungkin suara orang  ngedehem. Pasti kaget, antara takut sama pengen tau ada apaan dikolong. Semakin lo takut, malah makin lo pengen ngelongok ke kolong..

Coba longok....................


Jreenggggggg.....!!!!!!!!!! ^*))*#^*()##*(#(*)()(#&$@$@^^#&

Pasti kabur manggil2 orang rumah hahahaha... Udah sifat manusia kali ya, makin takut malah makin celingak celinguk ke pojokan2yg gelap dengan maksud mengantisipasi kehadiran mereka.

Tau2 ada yang lagi ngelitain lo, mana mukanya sangar lagi... Kayak mao nagih utang..


Gue juga pasti ngibrit sih kalo ada yang ngliatin tapi modelnya kayak gini.
Udeh ah, mulai pucet nih..

Latest
Previous
Next Post »