Desain Kamar Keren


Kamar adalah tempat menghabiskan banyak waktu jika tidak sedang melakukan aktivitas. Karena itu, suasana kamar yang nyaman dan memberikan ketenangan akan membuat kita semakin betah berlama-lama di dalamnya.

Seperti apa contoh desain kamar yang oke, keren atau cozy (ini gue boleh liat di cafe depan), apakah mewah? Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang luar biasa? Kasur seharga puluhan juta? (kasur kayak gini kalo ditidurin rasanya badan nyeplos kedalem dan susah bangkit ).. Belum tentu produk-produk mewah tersebut dapat memberikan kenyamanan untuk kamar kita.

Yaa.. Gue juga gak munafik sih, kalo ada budget buat beli produk-produk yang berkualitas memang akan meningkatkan kenyamanan. Gimana sih, tadi bilang belum tentu, sakarang bilang meningkatkan kenyamanan..?!!!? Hahahahaa... Maksudnya kenyamanan secara lahiriah, belum tentu secara batin alias di badan aja kerasanya, belum tentu kerasa di hati dan pikiran.









Kalo lo bisa desain kamar sendiri, gue jamin lo bakal ngerasa lebih puas setiap negliat kamar lo. Apalagi kalo lo punya duit buat beli furniture dan barang-barang lain buat menunjang kekerenan kamar lo. Pastilo bakalan lebih semangat ngerjainnya.

Oh iya nih, ngomong-ngomong salah satu tempat favorit gue belanja barang-barang buat kamar disini nih.. Tempatnya gede banget, kayak hypermart gitu tapi ini isinya furniture-furniture. Barangnya banyak yang unik-unik dan harganya juga gak lebay kok (gak lebay kalo gaji lo segede gajinya anggota DPR)..

Ngomong-ngomong, gue mau kasih beberapa contoh desain kamar yang oke punya nih... Yaa gak yang muluk-muluk juga desainnya, karena gue tau rata-rata ukuran kamar anak usia remaja - kisaran 27 tahun adalah 3 x 3, 4 x 3, 4 x 4 gue kurang tau kalo uudah masuk ukuran 5 meter ini banyak apa enggak, tapi sejauh kamar-kamar yang pernah gue kunjungi selama ini hampir gak ada tuh yang masuk ukuran 5 meter, termasuk kamar hotel (hotel macam apa yang gue singgahi?!)..

Jadi contoh desain kamar-kamar ini gue ambil yang ruangannya agak kecil, supaya bisa disesuaikan dengan keadaan..








Bonus: Kamar buat indehoy

Previous
Next Post »